Bukan Mourinho yang Salah, Scuad MU yang Memang Sangat Lembek

0
29
Togel Online Terbaik

Bukan Mourinho yang Salah, Scuad MU yang Memang Sangat Lembek

Master Agen Sbobet – Bekas pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic menuturkan begitu rumitnya keadaan di MU saat diatasi Jose Mourinho beberapa waktu yang lalu. Ia menyebutkan jika kemerosotan MU dikarenakan oleh beberapa pemain yang tidak dapat terima kritikan tajam Mourinho.

Mourinho tidak dapat disebutkan sukses saat dua 1/2 musim mengatasi MU. Ia memang sukses membawa MU mencapai trofi Liga Europa, tapi musim terakhir kalinya bersama dengan MU berjalan demikian jelek.

Mourinho adalah pelatih keras yang seringkali mengkritik beberapa pemainnya di muka alat. Langkah tersebut nyatanya tidak pas untuk beberapa pemain yang malah terjatuh saat terima masukan itu.

Ibrahimovic sendiri termasuk juga pemain yang kebal dengan masukan Mourinho.

Ibra pernah kerja dengan Mourinho saat di Inter MIlan waktu lalu. Karenanya, ia termasuk juga salah satunya pemain yang telah ingat benar dengan style manajemen manusia yang diaplikasikan Mourinho.

Saat beberapa orang berkata jika ia [Mourinho] kebanyakan bicara di alat, bila ia pernah bicara di alat masalah anda, itu berarti ia telah bicara dengan cara langsung pada anda,” kata Ibrahimovic diambil dari tribalfootball.

Saya sempat alami keadaan di Inter saat kami tampil jelek di set pertama, serta di muka team pada interval seseparuh sesi ia mengkritik saya.

Saya akan memperoleh penghargaan pemain terunggul di Italia, serta ia berkata: ‘jika anda pergi ke panggung itu serta memperoleh penghargaan anda, semestinya anda malu. Lewat cara anda bermain sekarang ini, anda tidak wajar mendapatkannya’.

Karenanya, Ibra memandang langkah Mourinho mengkritik pemain di muka alat bukan perihal baru. Ia sempat juga memberikan contoh pada scuad MU untuk menjawab masukan Mourinho itu dengan memberi perform terunggul di lapangan.

Ia mengkritik pemain bukan perihal baru. Ini ialah masalah bagaimana anda terima itu.

Saya? Saya berkata pada diri saya sendiri: ‘saya akan tampil serta tunjukkan