Dipecundangi Barcelona, Mourinho Ucap Madrid Lembek

0
52
Togel Online Terbaik

Master Agen Sbobet – Mantan pelatih Real Madrid Jose Mourinho menyebutkan Los Blancos tampil dengan tidak bahagia serta lembek waktu dipecundangi oleh Barcelona.

Madrid melayani Barca di jornada 26 La Liga, Minggu (03/03) pagi hari WIB. Laga El Clasico yang digelar di Santiago Bernabeu itu selesai dengan score 1-0 bagi kemenangan Blaugrana.

Hanya satu gol di laga itu diciptakan oleh Ivan Rakitic di menit ke-26. Dengan begitu Madrid tidak sempat rasakan kemenangan atas lawannya itu pada musim ini.

Laga itu pun dilihat oleh Mourinho. Pria asal Portugal itu lalu memberi penilaiannya atas tampilan team bimbingan Santiago Solari itu.

Menurut Mourinho, tampilan scuad Madrid tidak cocok standard bagi pertandingan besar. Diluar itu dia pun menyebutkan Los Blancos kelihatannya tidak bermain dengan mood yang pas serta tidaklah terlalu yakin diri.

“Itu bukan perform yang bahagia. Itu bukan perform team yang bahagia,” kata Mourinho di beIN Sports.

“Itu bukan perform team dengan kepercayaan besar serta harga diri,” sambung Mourinho.

“Jelas mereka saat ini ada di zone sesudah beberapa hasil jelek, terpenting dalam laga piala, dimana mereka ada di tempat yang rendah.”

Selanjutnya, Mourinho pun menyebutkan permainan Sergio Ramos cs kelihatannya kurang tegas. Mereka disebutnya tidak dapat meningkatkan levelnya sama dengan keperluan.

“Mereka tidak dapat membawa ke laga ke arah apakah yang aku ucap suhu laga besar,” lanjut Mourinho.

“Mereka pasif. Aku tidak dapat bicara mengenai perform yang jelek, itu bukan perform yang jelek, aku fikir itu cuma perform yang lembek,” kritiknya.

“Terkadang Anda bermain semacam ini menghadapi team papan tengah serta selanjutnya Anda memperoleh hasil positif, tapi menghadapi team papan atas Anda mesti lakukan lebih dari ini bila Anda ingin menang,” cetusnya.