Dortmund tumbangkan Bayern Leverkusen

0
46
Togel Online Terbaik
Agen Terpercaya – Sancho mejadi pemain penting bagi Dortmund ketika laga hadapin Bayern Leverkusen.

Master Agen SBOBET – Dortmund menyambut mantan pelatih Leverkusen Peter Bosz ke Signal Iduna Park, yang ingin membuka kembali selisih tiga poin di puncak klasemen Bundesliga. Mereka harus melakukannya tanpa kapten Marco Reus yang cedera dan menjadi yang terbaik kedua di tahap awal pertandingan, ketika Leverkusen memimpin penguasaan bola dan bisa mencetak setidaknya dua kali.

Namun, Dortmund menjadi hidup dan memimpin pada tanda setengah jam. Leverkusen kebobolan sudut, yang Sancho meringkuk di atas kepala bek dan ke kaki Zagadou untuk gol pertamanya musim ini. Bayer tidak membuang banyak waktu untuk kembali pada istilah level, Kai Havertz memainkan satu-dua yang indah bersama kapten Kevin Volland, yang menempatkan tendangan rendah ke sudut kiri bawah, menyeimbangkan keadaan.

Tapi, apa pun yang bisa dilakukan Bayer, Dortmund bisa berbuat lebih baik, dalam satu menit, Abdou Diallo memberikan umpan silang dari kiri ke Sancho untuk melakukan tendangan voli dan mengembalikan keunggulan tuan rumah.

Babak kedua dimulai dengan sedikit acak, dengan kedua belah pihak bertujuan untuk memindahkan bola dengan cepat dan menjaganya tetap di geladak. Dengan 60 menit berlalu, Dortmund sekali lagi menyerang. Umpan silang Achraf Hakimi dari kanan mengambil defleksi dan mendarat di kaki kapten Götze, yang segera melepaskan tembakan rendahnya melewati kiper Lukas Hradecky.

Striker Dortmund Pablo Alcacer mengira ia telah memecahkan kekeringan golnya hanya tiga menit kemudian, hanya untuk melihat itu dikesampingkan karena offside. Bayer mengurangi defisit menjadi satu gol dari tendangan bebas yang diberikan Julian Brandt kepada Jonathan Tah yang benar-benar tidak bertanda, yang menyundul bola ke gawang untuk melakukan pertandingan yang cepat. Bayer menekan dan mencari untuk menyamakan kedudukan, tetapi tidak bisa menemukan jalan keluar, memberi Dortmund kemenangan penting dalam pencarian mereka untuk gelar Bundesliga.

Jadon Sancho mencetak gol dan satu assist dalam kemenangan 3-2 Borussia Dortmund atas Bayer Leverkusen.

Statistik pertandingan
Dengan gol pembuka, Zagadou menjadi pemain ke-18 yang mencetak gol untuk Dortmund musim ini, rekor baru bagi klub.
Sancho sekarang adalah pemain Bundesliga termuda (18 tahun, 336 hari) untuk mencetak sembilan gol. Pemegang rekor sebelumnya adalah Lukas Podolski.
Leverkusen tampaknya menjadi lawan favorit Sancho, dalam tiga penampilan melawan Bayer, pemain Inggris itu terlibat dalam tujuh gol (mencetak tiga gol, membantu empat).
Gol Götze adalah gol keempatnya musim ini, satu lagi yang ia kelola dalam dua pertemuan terakhir.
Volland mencetak gol ke-29 untuk Leverkusen dalam 77 penampilan. Itu sebanyak Michael Ballack berhasil dalam 114 pertandingan.
Tah mencetak gol keduanya musim ini, yang pertama adalah dalam kekalahan Leverkusen 4-2 dari Dortmund.

Susunan pemain

Dortmund:
Bürki – Hakimi, Akanji, Zagadou, Diallo – Witsel, Weigl – Sancho, Götze (c) (Dahoud 83 ‘), Guerreiro (Bruun Larsen 76’) – Alcacer (M. Wolf 90 ‘)
Pelatih: Lucien Favre

Leverkusen:
Hradecky – Weiser, Tah, S. Bender, Jedvaj – Baumgartlinger, Aranguiz – Brandt, Havertz, Bailey (Alario 70 ‘) -Volland (c)
Pelatih: Peter Bosz