Fabien Barthez: Meremehkan Manchester United, PSG Wajar Tersingkir

0
20
Togel Online Terbaik

Master Agen Sbobet Mantan penjaga gawang Manchester United asal Prancis Fabian Barthez merasa kekalahan mengecewakan yang di derita oleh PSG dari Manchester United merupakan hal yang wajar.

Fabien Barthez memandang, eliminasi Paris Saint-Germain di set 16 besar Liga Champions karena disebabkan mereka tidak tunjukkan sikap tertarik yang wajar pada Manchester United.

PSG tidak berhasil mengoptimalkan tabungan score 2-0 di leg pertama serta justru kalah 3-1 dari United dalam leg ke-2 yang diselenggarakan di Paris, Kamis (7/3) pagi hari WIB. Dengan score agregat 3-3, United memiliki hak meluncur ke perempat-final karena agresivitas gol tandang.

Indonesia Online Sportsbook Barthez mengakui tidak terperanjat dengan hasil itu sebab perform PSG di pertandingan itu seperti berkesan menyepelekan United.

“Mereka minim tertarik,” jawab Barthez saat di tanya Le Parisien kenapa PSG dapat kalah. “Walau sebenarnya, itu ialah sikap pertama yang perlu dimiliki seseorang atlet serta satu team. Apapun situasinya, Anda tidak bisa menyepelekan versus.”

“Dalam soal tehnik bermain, PSG lebih baik. Ini tercermin pada leg pertama. Walau sebenarnya, waktu itu United bermaterikan pemain yang lebih baik daripada pertandingan ini hari.”

Master Agen Bola “PSG pun tidak konsentrasi. Dalam pertandingan semacam ini, team yang lolos ialah team yang tidak membuat kekeliruan, bukan team yang bermain baik,” tambah mantan penjaga gawang United di masa awal 2000-an ini.

Masukan Barthez pada PSG selalu bersambung. “Mereka tidak beralih,” kata Barthez merujuk pada peristiwa dua tahun kemarin saat PSG kalah 6-1 dari Barcelona walau unggul 4-0 di leg pertama.

“PSG tidak belajar dari kekeliruan. Mereka semestinya dapat memenangi laga ini dengan nilai-nilai [olahraga]. Mereka tidak rendah hati,” pungkasnya. (JC)