Gara-Gara Selebrasi Ronaldo Harus Membayar Denda

0
25
Togel Online Terbaik

Gara-Gara Selebrasi Ronaldo Harus Membayar Denda

Master Agen Sbobet – Juventus dapat terasa lega tidak jadi kehilangan Cristiano Ronaldo di Liga Champions sebab UEFA akan memutuskan cuma memberinya denda sesudah dia lakukan selebrasi tidak pantas.

Selebrasi itu dikerjakan oleh Ronaldo waktu Juve bermain lawan Atletico Madrid di leg ke-2 set 16 besar Liga Champions. Dia waktu itu mengikuti selebrasi menggenggam kemaluan ala Diego Simeone.

Simeone sendiri lakukan selebrasi itu di leg pertama. Persisnya waktu Atletico menaklukkan Juve 2-0 di Wanda Metropolitano.

Simeone sendiri pada akhirnya mohon maaf beberapa waktu sesudah lakukan selebrasi itu. Dia pun pada akhirnya didenda oleh UEFA.

Selebrasi Ronaldo lalu pun disorot oleh UEFA. Mereka juga pada akhirnya akan memutuskan jika CR7 bersalah sebab sudah lakukan tindakan tidak pantas.

“Tingkah laku tidak pantas pemain Cristiano Ronaldo – Art. 11 (2) (b) serta Art. 11 (2) (d) dari Ketentuan Disiplin UEFA Tubuh Kontrol, Norma, serta Disiplin UEFA akan mengatasi masalah ini pada pertemuan selanjutnya pada 21 Maret 2019.” Demikian pengakuan dari pihak UEFA baru saja ini.

Serta sekarang pada Kamis (21/03) sore waktu ditempat, pihak UEFA telah akan memutuskan hukuman yang wajar pada CR7. Mereka tidak akan menjatuhkan sangsi larangan bermain akan tetapi cukuplah sangsi berbentuk denda saja.

CEDB sudah akan memutuskan untuk mendenda pemain Juventus Cristiano Ronaldo 20.000 Euro (£ 17.700) sebab sikapnya yang tidak pantas.

Awal mulanya punggawa Juventus, Federico Bernardeschi, memandang aneh bila Ronaldo sampai dijatuhi sangsi larangan bermain oleh UEFA. Karena menurut dia, apakah yang dia kerjakan itu adalah selebrasi yang biasa saja.

Saya fikir tidak ada kembali yang butuh ditambahkan. Itu ialah suatu yang tidak butuh dilihat, tetapi ( hukuman ) akan berasa hilang ingatan,” papar Bernardeschi dalam pertemuan wartawan, seperti yang diambil dari Football Italia.

Saya fikir ini akan selesai, itu cuma satu selebrasi, satu pergerakan. Saya tetap memandangnya tenang serta santai, begitupun dengan kami. Saya meyakini semua akan baik-baik saja,” sambungnya.
Dengan ketetapan ini, jadi Ronaldo dapat diyakinkan masih bermain menantang Ajax Amsterdam di set perempat final. Leg pertama akan digelar di Amsterdam pada 17 April yang akan datang.