Kepa Arrizabalaga Membangkang, Supporter Berang!!

0
40
Togel Online Terbaik

Master Agen Sbobet Kiper, Kepa Arrizabalaga membangkang perintah pelatih Chelsea, Maurizio Sarri pada laga menghadapi Manchester City di Stadion Wembley, Minggu (24/2/2019). Ia menampik digantikan Willy Caballero waktu waktu waktu perpanjangan selekasnya selesai.

Sikap Kepa seolah menampar muka Sarri menjadi pelatih. Popularitasnya serta nama sebaiknya menjadi pelatih tercoreng sikap mbalelo kiper berumur 24 tahun itu. Ditambah lagi dalam duel ini, Chelsea pada akhirnya kalah 3-4 melalui drama beradu penalti menghadapi ManCity.

Walau pada akhirnya memandang sikap Kepa menjadi salah paham, Maurizio Sarri tidak dapat sembunyikan kemarahannya waktu peristiwa. Bekas pelatih Napoli tersbebut bahkan juga sudah sempat membanting botol menjadi luapan emosinya atas pembangkangan Kepa.

“Kepa benar, namun ia salah dalam triknya berlaku. Aku betul-betul geram serta akan bicara kepadanya (Kepa) sebab ia mesti memahami jika kami dapat bisa permasalahan, terpenting dengan Anda (beberapa alat),” papar Sarri seperti dikutip Metro.co.uk.

Kepa telah mengemukakan pembelaannya. Diakuinya tidak punya maksud menyepelekan Sarri. Akan tetapi, ketetapan itu tampak salah sebab team dokter terlambat datang di bench pemain. Diakuinya masih tetap dapat meneruskan permainan walau sudah sempat mendapatkan perawatan dari team medis Chelsea. (Baca pembelaan Kepa sedetailnya di sini).

Bukan sekedar Sarri yang geram lihat sikap Kepa. Fans Chelsea pun geram serta minta pemain Spanyol itu dikeluarkan dari team. Akan tetapi Kepa bisa bernapas lega. Karena, manajamen The Blues beritanya serupa sekali tidak memberi hukuman pada dianya.

Salah seseorang sumber seperti dikutip Metro.co.uk, mengatakan jika baik Sarri ataupun Kepa saling ingin melupakan peristiwa membuat malu itu.