Madrid Semakin Jeblok, Ramos serta Perez Ikut serta Beradu Mulut Kronis

0
72
Togel Online Terbaik

Master Agen Sbobet – Kekalahan 1-4 dari Ajax Amsterdam, Rabu (6/3) pagi hari tempo hari betul-betul membuat situasi team Real Madrid memanas. Kapten Sergio Ramos bahkan juga diberitakan berseteru dengan presiden Florentino Perez.

Memulai pertandingan leg ke-2 set 16 besar Liga Champions dengan kemenangan 2-1 di leg pertama, Madrid malah tampil antiklimaks. Los Blancos juga pada akhirnya tersisih dengan kekalahan agregat 3-5.

Hasil ini sekaligus juga meningkatkan penderitaan Madrid yang awal mulanya pun tersisih dari arena Copa del Rey serta menanggung derita dua kekalahan kandang berturut-turut dari sang lawan kekal, Barcelona.

Dikutip AS, sekejap sesudah pertandingan selesai Perez masuk ruangan ubah serta membentak beberapa pemain sebab perform jelek yang mereka perlihatkan di lapangan. Perez bahkan juga menyebutkan scuad Madrid membuat malu.

Ramos yang dalam pertandingan ini tidak bermain sebab hukuman akumulasi kartu juga tidak terima dengan pengucapan Perez. Bek 32 taun itu langsung membalas dengan mempersalahkan Perez serta deretan direksi atas musim jelek yang ditempuh Madrid.

Tidak cuma itu, Ramos lalu pun meneror akan pergi dari Santiago Bernabeu. “Bayar saya serta sakan akan pergi,” tutur Ramos.

Dengan memandang langsung mengarah Perez, Ramos meneruskan kekesalannya dengan dilihat semua scuad Madrid. “Saya sudah memberi semuanya serta berkorban banyak untuk logo ini, club ini, serta bahkan juga untuk Anda!” sengit Ramos.

Sesudah itu, Perez juga beritanya langsung mengadakan rapat mendadak dengan deretan direksi di Santiago Bernabeu sampai jam 2 pagi hari waktu ditempat.

Pertemuan ini mengulas beberapa pilihan, termasuk juga langsung mengeluarkan Santiago Solari serta menunjuk bekas pelatih Madrid, Jose Mourinho menjadi alternatif.

Rapat itu diwarnai ketidaksamaan pandangan yang cukuplah serius. Karenanya, rapat itu juga tidak membuahkan ketetapan terpenting apapun. Meskipun begitu, bisa saja ketetapan terpenting akan diumumkan dalam beberapa waktu ke depan.