Masa Baru Juventus Diawali dengan Maurizio Sarri serta Paul Pogba

0
27
Togel Online Terbaik

Berita Bola Terbaru – Juventus dimaksud akan bergerak lebih agresif dalam perburuan Paul Pogba minggu kedepan. Juara Serie A ini telah mempersiapkan beberapa strategi untuk menaklukkan Real Madrid serta PSG yang membidik Pogba. Juve meyakini tempat mereka lebih baik.

Dikutip dari Express, Pogba dimaksud akan tinggalkan Old Trafford di bursa transfer kesempatan ini sebab telah rasakan tidak dapat berkembang disana. Jadi juara dunia, Pogba tidak senang dengan kondisi MU yang tidak main di Liga Champions musim depan.

Kondisi Pogba ini menarik ketertarikan beberapa klub raksasa Eropa. Real Madrid terlebih dulu memburu, dengan Zinedine Zidane jadi daya tawar. Lalu, Juventus ikutan memburu Pogba, lalu PSG yang turut tertarik.

Meskipun demikian, MU tidak melepas Pogba dengan gampang. Setan Merah tidak ingin rugi begitu besar dari 89 juta poundsterling yang mereka butuhkan untuk menghadirkan Pogba beberapa tahun kemarin.di Berita Bola Terbaru

Juventus termasuk unggul dari beberapa klub lain. Mereka punyai masa lalu manis dengan Pogba. Tetapi, Juve terlebih dulu ingin menyelesaikan kehadiran Maurizio Sarri jadi pelatih baru. Sarri diakui dapat meningkatkan Pogba.

Intimidasi paling besar hadir dari PSG. Juara Prancis itu mungkin bergerak dalam senyap, tapi mereka tawarkan kampung halaman pada Pogba yang lahir di Prancis. Bersama dengan Philippe Coutinho, Pogba adalah sasaran penting mereka.

Kenapa Juve demikian ngotot menghadirkan Pogba?

Walau selalu dinilai, Pogba sebetulnya nikmati satu diantara musim paling produktifnya bersama dengan MU di 2018/19 kemarin. Ia membungkus 13 gol serta sembilan assists di Premier League.

Beritanya, Juve tidak bermain-main dalam perburuan Pogba. Masih berdasar laporan yang sama, Juve dimaksud siap tawarkan tiga pemain sekaligus juga untuk membujuk MU melepas Pogba.

Si Nyonya Tua mempersiapkan Miralem Pjanic, Emre Can, serta Blaise Matuidi. Nama Paulo Dybala diperhitungkan, walau sang pemain ngotot bertahan di Turin.

Bagaimana juga, Juve benar-benar ingin menghadirkan beberapa pemain baru yang lebih kuat untuk wujudkan mimpi menjadi juara Liga Champions, dengan Maurizio Sarri jadi pelatih baru.