MU Memperpanjang Kontrak Pereira Sampai 2020

0
50
Togel Online Terbaik

MU Memperpanjang Kontrak Pereira Sampai 2020

Master Agen Sbobet – Perform Bagus Andreas Pereira dalam beberapa minggu paling akhir mendapatkan ganjaran yang selayaknya. Klubnya, Manchester United, akan memutuskan untuk aktifkan klausul perpanjangan kontraknya sampai tahun 2020 yang akan datang.

Saat diasuh Ole Gunnar Solskjaer, Pereira menuliskan delapan tampilan pada musim ini. Seperti beberapa pemain Manchester United yang lain, pria berusia 23 tahun itu adalah salah satunya figur yang bangun sesudah Jose Mourinho pergi dari Old Trafford.

Badai cedera yang tengah menerpa The Red Devils juga seakan jadi karunia untuk Pereira. dia tampil serta sudah sempat cetak gol waktu Manchester United bertemu dengan Southampton di Old Trafford pada awal bulan ini, pun memberi assist pada Romelu Lukaku.

Pereira pun jadi salah satunya pemain kunci atas kesuksesan The Red Devils meluncur ke set 16 besar Liga Champions. Perolehan tersebut sukses dicapai lewat cara yang epik, dimana Manchester United sukses mengubah ketinggalan dua gol di leg pertama.

Tampilan bagus pemain Tim nasional Brasil itu pun tidak dapat terlepas dari peranan Solskjaer. Sang pelatih cukuplah familiar dengan permainan Pereira yang semakin bagus bila dikasih peranan menjadi gelandang serang. Perihal yang tidak dapat disaksikan saat masa Mourinho.

Performnya akhir-akhir ini membuat mata manajemen club langsung terbuka lebar. Tiada banyak kabar berita, pihak club aktifkan klausul dalam kontrak yang membuat Pereira dapat bertahan sampai tahun 2020 yang akan datang.

Akan tetapi isu yang tersebar menjelaskan jika perpanjangan kontrak itu bukan tanda-tanda jika sang pemain akan tahan lama di Old Trafford. Beritanya, Manchester United punya niat menguangkannya pada musim panas kelak.

Sebelumnya, kontrak Pereira akan habis pas di akhir bulan Juni yang akan datang. Dengan begitu, club yang tertarik untuk memakai jasanya dapat memperolehnya tak perlu ribet keluarkan uang sepeser juga.

Beberapa laporan awal mulanya mengatakan jika club Premier League yang lain, Arsenal, tertarik untuk memboyongnya dari Old Trafford. Tidak cuma itu, club Brasil, Santos, sempat memaparkan dengan terbuka jika mereka tertarik untuk memperoleh sinyal tangannya.