Pogba Gagal Penalti, Wolves vs MU Telan Hasil Seri 1 – 1

0
12
Pogba-Gagal-Penalti-Wolves-vs-MU-Telan-Hasil-Seri-1-1
Togel Online Terbaik

BeritaBola855 Wolverhampton Wanderers vs Manchester United berakhir imbang 1-1 di Liga Premier. Ada penalti Paul Pogba yang gagal di pertandingan ini. Duel antara Manchester United vs Wolves berlangsung di Stadion Molineux, Selasa (20/08/19). Setan Merah mendominasi permainan.

MU hanya berhasil mencetak gol di menit ke-27 melalui Anthony Martial. Gol itu menutup babak pertama dengan skor 1-0 untuk Manchester United. Serigala Baru bisa mencetak gol di babak kedua. Ruben Neves-lah yang mencatatkan namanya di papan skor.

MU memiliki peluang untuk kembali unggul di menit ke-68 melalui titik penalti. Ini gagal digunakan setelah eksekusi Paul Pogba didorong oleh Rui Patricio. Hasil imbang ini membawa MU ke posisi keempat dengan empat poin. Setan Merah kalah karena selisih gol dari Manchester City di tempat ketiga.

Serigala duduk di posisi 12 dengan dua poin. Di pertandingan sebelumnya, Wolves juga menang imbang melawan Leicester City. Serangan dominan MU mengalir dari kedua sisi lapangan. Namun, beberapa kali kandas saat memasuki sepertiga akhir pertahanan Serigala.

Meski mampu mendominasi permainan, Manchester United gagal melepaskan tembakan hingga pertandingan berjalan 25 menit. Serigala, yang mengandalkan serangan balik, juga tidak bisa. MU hanya bisa melepaskan tembakan di menit ke-27. Tembakan juga pada saat yang sama langsung berbuah melalui kaki Anthony Martial, yang berhasil melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti setelah menyambut bola dari Marcus Rashford.

Serigala mencoba merespons setelah patah. Raul Jimenez melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti melalui skema sepak pojok, tetapi bola masih bisa diblok oleh pemain MU. Jelang turun minum, Martial mendapat momentum untuk membukukan gol kedua. Dia berhasil mendekati kotak penalti, tetapi bek Wolves dengan cepat melakukan tekel sebelum tembakan Martial dirilis. Skor 1-0 bertahan hingga akhir babak pertama.

Serigala segera mencoba tampil menekan di awal babak kedua. Alhasil, equalizer 1-1 datang di menit ke-55. Tujuannya datang dari tendangan sudut pendek yang dirilis oleh Joao Moutinho kepada rekannya. Moutinho mendapatkan bola lagi dan melepaskan umpan kepada Ruben Neves yang ada di depan kotak penalti. Tanpa menunggu lama, Neves melepaskan tembakan yang gagal mencapai David De Gea.

MU langsung merespons dengan meluncurkan kembali serangan. Pada menit ke-68, Setan Merah dianugerahi penalti setelah Paul Pogba dilanggar oleh Conor Coady. Pogba maju ke depan dan tendangannya didorong oleh Rui Patricio.

MU kembali menekan setelah gagal mengeksekusi penalti. Aaron Wan-Bissaka melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang masih belum mengarah ke gawang. Wolves memberi ancaman ke gawang MU di menit ke-81. De Gea berjuang untuk memblokir tembakan Jonny. Tidak ada gol tambahan sampai pertarungan selesai. Wolves vs MU berakhir 1-1.

BeritaBola855