Prediksi Portugal vs Belanda 10 Juni 2019

0
17
Togel Online Terbaik

Prediksi Portugal vs Belanda 10 Juni 2019

iOSBET Pelatih timnas Belanda Ronald Koeman mempersiapkan satu rumus tepat bagi hentikan Portugal serta megabintangnya Cristiano Ronaldo dalam partai final UEFA Nations League di Stadion Dragao, Porto, Senin (10/6) pagi hari WIB.

Hal tersebut diutarakan Koeman sesudah Belanda sukses singkirkan Inggris dari semi final dengan kemenangan 3-1 melalui set penambahan waktu di Stadion D. Alfonso Henriques, Guimaraes, Portugal, Jumat (7/6) pagi hari WIB.

“Kami harus mengatur bola selama waktu waktu hadapi Portugal, bila kami dapat lakukan itu Cristiano Ronaldo pasti tidak dapat melukai kami,” katanya dalam komentar purnalaga dikutip situs sah UEFA, Jumat (7/6/2019).

Koeman sendiri memandang Swiss sebenarnya tampil lebih baik di pertandingan semi final menghadapi Portugal, tetapi Ronaldo disadari jadi unsur pembeda.

“Aku fikir Swiss tampil lebih baik saat itu, tetapi itu tidak cukup serta Cristiano Ronaldo memang pemain yang mengagumkan,” katanya.

Ronaldo memang jadi pembuat ticket final Portugal karena ia borong trigol kemenangan 3-1 atas Swiss di pertandingan semi final.

Master Agen SBOBET Koeman memberikan pujian pada tampilan Frenkie de Jong yang dikukuhkan jadi pemain paling baik di laga menghadapi Inggris.

“Dia patut bagi itu. Beberapa orang tetap terpaku pada beberapa hal yang dilakukan saat dia mempunyai bola serta ketenangannya, tetapi ada pula bagian pertahanan yang dia mainkan dengan merampas bola. Serta dia mengerjakannya seakan-akan itu gampang,” katanya.

Di lain sisi, bek Matthijs de Ligt tidak lepas dari target pujian Koeman.

De Ligt sudah sempat melanggar Marcus Rashford serta berbuntut penalti yang memberi kelebihan Inggris di set pertama, tetapi dia membayar lunas kekeliruan itu dengan cetak gol penyama posisi.

“Tiap orang bisa jadi lakukan kekeliruan tetapi ia menyikapinya dengan mengagumkan. Aku tidak memberikan saran apa pun padanya waktu istirahat serta ikut suka dia dapat cetak gol,” pungkas Koeman.

Sesaat Belanda akan hadapi Portugal di final, Inggris serta Swiss akan lebih dulu berjumpa dalam pertandingan persaingan perebutan tempat ke-3 di Stadion D. Alfonso Henriques.