Real Madrid Mesti Bayar Mahal untuk Pecat Sergio Ramos

0
14
Togel Online Terbaik

Master Agen Sbobet – Tersingkirnya Real Madrid dari arena Liga Champions berekor panjang. Tidak hanya hasil jelek, jalinan antar beberapa profil terpenting di club pun memanas. Diantaranya pada Sergio Ramos serta Florentino Perez.

Ramos diberitakan ikut serta perselisihan dengan sang presiden club selesai Madrid kalah dari Ajax dengan score 1-4 di Bernabeu tengah minggu kemarin. Kekalahan itu membuat Madrid tersisih dari Liga Champions.

Tidak terima dengan sikap Ramos, Perez dimaksud ingin singkirkan sang kapten dari scuad Madrid musim depan. Perez telah tidak menginginkan kedatangan Ramos dalam scuad. Akan tetapi, Madrid mesti membayar mahal bila ingin mendepak Ramos.

Berapakah uang yang perlu dikeluarkan oleh Madrid untuk mengeluarkan Ramos? Dapatkan jawabannya berikut ini.

“Bayar saya serta saya akan pergi dari Real Madrid ,” gertakan itu yang keluar dari mulut Sergio Ramos selesai ikut serta pertikaian dengan Florentino Perez, seperti diambil dari AS.

Perez juga diberitakan siap terima apakah yang telah keluar dari mulut Ramos. Ia siap mengeluarkan pemain berumur 32 tahun di akhir musim. Meskipun, dengan kemungkinan jika Madrid mesti membayar beberapa kompensasi untuk beli kontrak Ramos.

Sergio Ramos sekarang ini masih tetap miliki kontrak dengan Real Madrid sampai dua tahun ke depan. Seperti diambil dari AS, nilai kontrak Ramos itu ialah sebesar 25 juta euro. Madrid mesti membayar nilai itu dengan penuh bila ingin mengeluarkan Ramos.

Nilai kontrak Ramos itu sama dengan nilai Rp 402 miliar. Jumlahnya yang fenomenal tentu saja.

Tetapi, berita lainnya menyebutkan bila jalinan Sergio Ramos dengan Florentino Perez telah lebih baik. Alat asal Spanyol, Marca, bahkan juga mengaku bila Ramos serta Perez malah makin erat saat berlangsungnya perselisihan selesai tersisih dari Liga Champions.

“Saya tetap mempunyai jalinan yang baik dengannya [Perez]. Kami miliki opini yang berlainan, tetapi itu seperti apakah yang berlangsung pada bapak dengan anaknya. Kami ialah keluarga,” kata Ramos diambil dari Marca.

Perez juga memberi pengakuan jika tidak ada permasalahan serius pada ia dengan Ramos. “Buat saya, saya bangga miliki kapten seperti Ramos. Ia ialah lambang,” kata Perez.