Reuni dengan Guardiola, Toni Kroos Gabung Man City?

0
12
Togel Online Terbaik

Reuni dengan Guardiola, Toni Kroos Gabung Man City?

Master Agen Sbobet – Manchester United serta PSG terancam gigit jari dalam perburuan gelandang Toni Kroos. Karena, pemain dari club Real Madrid itu sekarang diberitakan tengah menjajaki peluang geser ke Manchester City.

Toni Kroos diklaim tengah berfikir lagi ihwal waktu depannya dengan Real Madrid. Pemain dari Jerman itu dipandang sedih dengan penperolehan prestasi Madrid musim 2018/19. Ia pula sedih sebab sering jadi tujuan masukan fans Madrid.

Banyak club yang lalu siap memberikan tampungan buat Toni Kroos bila memang ingin geser. Sesudah United serta PSG, sekarang Kroos dimaksud condong lebih dekat dengan Man City.

Sebelum geser ke Real Madrid pada tahun 2014 yang lalu, Toni Kroos bermain untuk Bayern Munchen. Pada musim terakhir kalinya bersama dengan Bayern, Kroos ada dibawah bimbingan Josep Guardiola serta ia juga tampil cukuplah menarik bersama dengan Pep.

Pep sekarang bertanggungjawab atas scuad Manchester City. Serta, Toni Kroos dimaksud akan bereuni dengan Pep kembali. Bukan di Bayern tetapi bersama dengan Man City, club yang sekarang dilatih oleh Pep.

Diambil dari El Confidencial, kesempatan Toni Kroos geser ke Man City lumayan besar. Tidak hanya aspek Pep, yang miliki kedekatan emosional dengan Kroos, ada pula fakta finansial. Man City miliki suport finansial yang kuat.

The Citizen dipercaya akan tidak susah untuk dapat menebus bandrol yang dibanderol oleh Madrid. Beritanya, pemain kontraknya bersama dengan Madrid akan habis pada tahun 2022 itu dibandrol sejumlah 50 juta euro buat club yang berminat.

Manchester City kemungkinan akan kehilangan satu diantaranya pemain bintangnya di dalam pada musim depan. Kontrak Ilkay Gundogan akan habis pada 30 Juni 2019 ini serta belumlah ada negosiasi ihwal kontrak baru dengan pihak club.

Bila memang Gundogan tidak kunjung meneken kontrak baru, jadi Toni Kroos bisa saja alternatif yang baik di posisi tengah Man City. Bahkan juga, Kroos bisa dimaksud miliki penperolehan prestasi lebih baik dibandingkan dengan Gundogan.

Toni Kroos miliki potensi memberikan umpan yang begitu baik. Style bermain semacam ini akan begitu pas dengan Pep yang memang memercayakan perebutan bola. Kroos bisa saja pemain yang memang diperlukan oleh Man City.