Soton Perpanjang Krisis Spurs

0
13
Togel Online Terbaik

Master Agen Sbobet Tottenham Hotspur dengan mengagetkan mesti telan kekalahan di St Mary markas Southampton.

Tottenham Hotspur dengan mengagetkan telan kekalahan 2-1 di St Mary kandang Southampton, pada matchday 29 Liga Primer Inggris, Sabtu (9/3) malam WIB.

Walau sebenarnya Spurs dapat unggul terlebih dulu lewat gol Harry Kane di menit ke-26. Akan tetapi Soton dapat bangun di 15 menit akhir pertandingan, melalui lesatan Yan Valery pada menit 76 serta James Ward-Prowse di menit 81.

Indonesia Online Sportsbook Hasil itu meneror Spurs yang sekarang duduk di rangking tiga turun ke rangking lima. Sesaat Soton sukses keluar dari zone degradasi, dengan sekarang menempati rangking 16.

Jurang kualitas yang terbentang diantara ke-2 team jelas tampak, walau Spurs tidak bertindak selaku tuan-rumah. Dominasi permainan team tamu capai melalui angka 63 %, pun bebaskan 16 tembakan.

Semuanya lalu terlihat terprediksi ketika mesin pencetak gol The Lily Whites, Harry Kane, membawa team tamu unggul 1-0 pada menit ke-26. Dele Alli jadi otak berlangsungnya gol, melalui sumbangan assist. Posisi itu bertahan sampai turun minum.

Master Agen bola Keadaan tidak banyak beralih di paruh ke-2, dengan Spurs masih tetap mengatur pertandingan. Akan tetapi semuanya beralih, di seperempat jam akhir pertandingan. Soton dengan mengagumkan bangun serta mengubah kondisi.

Diawali dari gol Yann Valery yang imbangi posisi 1-1 di menit ke-76, mengoptimalkan umpan telusur tanah Stuart Amstrong. The Saints lalu kembali unggul 2-1, saat tendangan bebas fenomenal James Ward-Prowse pada menit ke-81 menjebol jala Arsenal!

Soton lalu betahan dengan demikian disiplin di bekas waktu. Kelebihan 2-1 juga sukses team bimbingan Ralph Hansenhuttl pertahankan sampai laga tuntas. Hasil ini sekaligus juga perpanjang krisis Spurs yang tidak sempat menang dalam empat matchday paling akhir.